Monitoring dan Evaluasi ADD & DD Tahap II Tahun Anggaran 2017

  • Jan 09, 2018
  • pancur

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan penyaluran Alokasi Dana Desa dan Dana Desa tahap II tahun Anggaran 2017, maka dilaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan dana tersebut. Kegiatan tersebut di lakukan di Desa Pancur pada hari kamis, 04 Januari 2018 yang di hadiri oleh TIM I :

  1. Camat
  2. Kapolsek
  3. PUPR
  4. Kasi PMD
  5. Kasubag Perencanaan
  6. TAP
  7. PD
  8. PLD
Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan pelaksana teknis pengelola keuangan Desa (PTPKD), Ketua BPD dan wakil BPD dan ketua tim pengelola Kegiatan (TPK). Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk pengecekan buku administrasi dan pengecekan SPJ Pengelolaan Keuangan Desa Tahun Anggaran 2017 juga dilakukan pengecekan fisik ke lokasi pembangunan. sebegai implementasi dari alokasi danan desa dan dana desa yang telah di laksanakan di tahun 2017.